Connect with us

Politik

DPD PKS Kota Bekasi Gelar Konferensi Pers Pergantian Ketua DPRD

Published

on

Bekasi – DPD PKS Kota Bekasi mengadakan siaran pers terkait Pergantian Ketua DPRD dan Rotasi Personil Fraksi PKS, pada Kamis (03/03).

Siaran pers yang digelar di DPD PKS Kota Bekasi tepatnya di Jl. Inspeksi Kalimalang Kav. 7 RT. 12/11 Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi, H. Heri Koswara MA, serta didampingi oleh Sekretaris Umum, Ir. H. Daradjat Kardono.

Berikut isi Siaran Pers tersebut :

Mensikapi dinamika politik kekinian yang terjadi di Kota Bekasi, khususnya terkait dengan proses pergantian Pimpinan DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, maka disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

Proses pergantian pimpinan DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS adalah sebagai tindaklanjut atas Surat Keputusan yang telah diterbitkan oleh DPP PKS yakni, SK No: 191/SKEP/DPP-PKS tanggal: 10 Februari 2022 / 09 Rajab 1443 H, tentang Perubahan Komposisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, yakni perubahan penugasan personil atas

Ketua DPRD Kota Bekasi
Pimpinan AKD
Ketua Fraksi PKS

Surat Keputusan tersebut telah disampaikan dengan Pimpinan DPRD Kota Bekasi melalui DPP PKS Kota Bekasi sebagaimana disampaikan dalam Surat No: 168/K/AJ-24/1443, tertanggal 23 Februari 2022, perihal Pergantian Penugasan Personil dan telah ditindaklanjuti oleh DPRD Kota Bekasi dalam rapat Banmus tertanggal 1 Maret 2022 untuk diproses lebih lanjut sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Perubahan komposisi / penugasan / rotasi personil dalam PKS adalah sudah menjadi sebuah keniscayaan yang tidak bisa dihindari dan dipungkiri sebagai sebuah konsekuensi bagi PKS yang bertekad untuk beranjak menjadi sebuah Partai Politik Modern serta Progresif.

Prinsip perbaikan berkelanjutan (continuous improvement) telah menjelma menjadi salah satu tagline PKS saat ini yang disederhanakan menjadi jargon : AYO LEBIH BAIK… Sehingga perubahan dan dinamisasi organisasi merupakan kelaziman dalam tubuh PKS jika hal tersebut dibutuhkan untuk peningkatan capaian kinerja yang lebih baik lagi.

Sebagai sebuah partai yang mencita-citakan tumbuh menjadi sebuah Partai Modern, maka PKS telah mulai membangun sebuah Sistem Manajemen Partai yang mandiri, solid dan kuat sehingga tidak perlu bergantung/menyandarkan hanya pada personil/figur tertentu dalam menjalankan program dan prosesnya.

Demikian Siaran Pers ini disampaikan sebagai penjelasan resmi yang kami sampaikan untuk mengklarifikasi perkembangan terkini dinamika politik di Kota Bekasi

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending