Connect with us

Metro

Opening New Black Owl Dining & Libation Pembukaan Outlet Yang Baru

Published

on

Jakarta – Black Owl Dining & Libation melakukan pembukaan outlet yang baru pada tanggal 9 Maret 2022. Terletak di Golf Island PIK, destinasi kuliner & hiburan terpadu di Jakarta Utara

Opening New Black Owl ini ber-lokasi di area yang prima dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan mewah, tempat tinggal dan hotel megah, tempat rekreasi, kawasan restoran tematik dan kehidupan malam.

Tigris valerie, Owner Black Owl saat ditemui para Wartawan di lokasi opening Black Owl nya mengungkapkan, bahwa Black Owl di setting untuk memberikan pengalaman Internasional yang didorong oleh kualitas yang otentik.

“Di ruangan yang stylish seluas 1000m2, kami mengundang para tamu untuk menikmati makan siang, makan malam, dan makan di larut malam,” ujar Tigris, Rabu (9/3/2022), Jakarta.

Owner Black Owl juga mengungkapkan, di Restorannya pada sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang mewah dengan pertunjukan DJ juga pertunjukan live yang memukau.

Terkait Visi Tigris mengatakan, Visi kami adalah sebuah konsep yang memberikan suasana akrab dan bersosialisasi bagi para tamu, tetapi juga menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang pesta yang modis di Jakarta.

Black Owl adalah tempat untuk melihat dan dilihat.

Tigris mengatakan Black Owl mengargetkan kalangan yang berada di garis depan tren Jakarta, dan menikmati hal-hal yang baik dalam hidup; terdiri dari orang-orang muda, bersemangat, berusia 21-55 tahun, aktif secara sosial dengan jaringan yang kuat dan mampu mempengaruhi.

“Target sekunder kami untuk lounge konsep internasional kami adalah anak-anak dengan pengeluaran besar, eksekutif bisnis, wanita modern, pemilik profil tinggi, politisi, dan VIP terpilih,” terang Tigris.

Manajemen pemasaran kami up to date dengan tuntutan industri restoran dan kehidupan malam, dan cukup berpengalaman untuk membuat dan melakukan program restoran dan kehidupan malam yang terdepan.

Program marketing kami meliputi take over atau kolaborasi koki selebriti, acara bertema setiap bulannya, pertunjukan band dan DJ, wiski dan wine tasting yang di-pairing dengan menu makanan yang disajikan, Sunday Brunch dan lunch specials, yang rencananya adalah untuk memperkenalkan Live show.

“Desain interior Black Owl adalah bergaya industri dan modern yang elegan. Sofa yang stylish dan sistem madrix menghadirkan pengaruh yang hangat, intim, namun energik,” urai Tigris

Pada malam hari, kata Tugris, lounge yang avant-garde menjadi atraktif dan menampilkan musik yang menggembirakan, videotron LED yang spektakuler, dan live show yang mengejutkan.

Resto dan bar kami memiliki akses langsung dari bundaran Pantjoran, dan akan buka 7 hari seminggu, dari pukul 11:00 siang hingga larut malam untuk dapat dinikmati para tamu dan juga kreasi makanan Internasional dari Corporate Chef kami, Brito.

“Bar kami menyajikan perpaduan koktail khas dan klasik, bir dingin, dan botol minuman beralkohol,” pungkas Tigris.

Menambahkan, Angger Wibisono, Manajer Pemasaran Perusahaan saat wawancara media mengatakan, Black Owl juga dengan bangga mengumumkan 7 Room VIP mereka yang menyediakan fasilitas yang tidak dimiliki tempat lain di Jakarta saat ini

“Fasilitas yang kami miliki seperti game arcade, layar LED yang sangat besar di setiap Room VIP mereka, dan fasilitas mengejutkan lainnya yang akan Anda temukan setelah menghabiskan waktu disini,” jelas Wibisono.

Kami sampaikan juga, bahwa Bar Black Owl menampilkan ahli mixologi yang sangat terampil, menciptakan ramuan koktail terbaik di kota dengan lounge yang luas dan bergaya modern dan canggih.

“Live band dan DJ yang mempesona dengan sistem audio canggih spesifikasi terbaru dari Funktion One, sistem pencahayaan madrix dan videotron LED raksasa,” imbuh Wibisono.

Kunci sukses Black Owl adalah desain interior yang mencolok dan Instagramable, teknik penyajian makanan yang Instagramable; sistem audio visual kelas dunia termasuk berbagai efek panggung yang menakjubkan; musik live tingkat pertama dan hiburan yang diramaikan oleh live music dan DJ; staf yang menyenangkan; makanan yang lezat; koktail inovatif dan banyak pilihan wine berkualitas dan minuman beralkohol

“Serta akses yang mudah ke Golf Island Beach Theme Park di sebelah Pantjoran China Town, Pantai Indak Kapuk atau dengan akses dari tol dalam kota,” pungkasnya

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending