Connect with us

Metro

Opening New Black Owl Dining & Libation Pembukaan Outlet Yang Baru

Published

on

Jakarta – Black Owl Dining & Libation melakukan pembukaan outlet yang baru pada tanggal 9 Maret 2022. Terletak di Golf Island PIK, destinasi kuliner & hiburan terpadu di Jakarta Utara

Opening New Black Owl ini ber-lokasi di area yang prima dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan mewah, tempat tinggal dan hotel megah, tempat rekreasi, kawasan restoran tematik dan kehidupan malam.

Tigris valerie, Owner Black Owl saat ditemui para Wartawan di lokasi opening Black Owl nya mengungkapkan, bahwa Black Owl di setting untuk memberikan pengalaman Internasional yang didorong oleh kualitas yang otentik.

“Di ruangan yang stylish seluas 1000m2, kami mengundang para tamu untuk menikmati makan siang, makan malam, dan makan di larut malam,” ujar Tigris, Rabu (9/3/2022), Jakarta.

Owner Black Owl juga mengungkapkan, di Restorannya pada sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang mewah dengan pertunjukan DJ juga pertunjukan live yang memukau.

Terkait Visi Tigris mengatakan, Visi kami adalah sebuah konsep yang memberikan suasana akrab dan bersosialisasi bagi para tamu, tetapi juga menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang pesta yang modis di Jakarta.

Black Owl adalah tempat untuk melihat dan dilihat.

Tigris mengatakan Black Owl mengargetkan kalangan yang berada di garis depan tren Jakarta, dan menikmati hal-hal yang baik dalam hidup; terdiri dari orang-orang muda, bersemangat, berusia 21-55 tahun, aktif secara sosial dengan jaringan yang kuat dan mampu mempengaruhi.

“Target sekunder kami untuk lounge konsep internasional kami adalah anak-anak dengan pengeluaran besar, eksekutif bisnis, wanita modern, pemilik profil tinggi, politisi, dan VIP terpilih,” terang Tigris.

Manajemen pemasaran kami up to date dengan tuntutan industri restoran dan kehidupan malam, dan cukup berpengalaman untuk membuat dan melakukan program restoran dan kehidupan malam yang terdepan.

Program marketing kami meliputi take over atau kolaborasi koki selebriti, acara bertema setiap bulannya, pertunjukan band dan DJ, wiski dan wine tasting yang di-pairing dengan menu makanan yang disajikan, Sunday Brunch dan lunch specials, yang rencananya adalah untuk memperkenalkan Live show.

“Desain interior Black Owl adalah bergaya industri dan modern yang elegan. Sofa yang stylish dan sistem madrix menghadirkan pengaruh yang hangat, intim, namun energik,” urai Tigris

Pada malam hari, kata Tugris, lounge yang avant-garde menjadi atraktif dan menampilkan musik yang menggembirakan, videotron LED yang spektakuler, dan live show yang mengejutkan.

Resto dan bar kami memiliki akses langsung dari bundaran Pantjoran, dan akan buka 7 hari seminggu, dari pukul 11:00 siang hingga larut malam untuk dapat dinikmati para tamu dan juga kreasi makanan Internasional dari Corporate Chef kami, Brito.

“Bar kami menyajikan perpaduan koktail khas dan klasik, bir dingin, dan botol minuman beralkohol,” pungkas Tigris.

Menambahkan, Angger Wibisono, Manajer Pemasaran Perusahaan saat wawancara media mengatakan, Black Owl juga dengan bangga mengumumkan 7 Room VIP mereka yang menyediakan fasilitas yang tidak dimiliki tempat lain di Jakarta saat ini

“Fasilitas yang kami miliki seperti game arcade, layar LED yang sangat besar di setiap Room VIP mereka, dan fasilitas mengejutkan lainnya yang akan Anda temukan setelah menghabiskan waktu disini,” jelas Wibisono.

Kami sampaikan juga, bahwa Bar Black Owl menampilkan ahli mixologi yang sangat terampil, menciptakan ramuan koktail terbaik di kota dengan lounge yang luas dan bergaya modern dan canggih.

“Live band dan DJ yang mempesona dengan sistem audio canggih spesifikasi terbaru dari Funktion One, sistem pencahayaan madrix dan videotron LED raksasa,” imbuh Wibisono.

Kunci sukses Black Owl adalah desain interior yang mencolok dan Instagramable, teknik penyajian makanan yang Instagramable; sistem audio visual kelas dunia termasuk berbagai efek panggung yang menakjubkan; musik live tingkat pertama dan hiburan yang diramaikan oleh live music dan DJ; staf yang menyenangkan; makanan yang lezat; koktail inovatif dan banyak pilihan wine berkualitas dan minuman beralkohol

“Serta akses yang mudah ke Golf Island Beach Theme Park di sebelah Pantjoran China Town, Pantai Indak Kapuk atau dengan akses dari tol dalam kota,” pungkasnya

Continue Reading

Metro

Organisasi Kepemudaan Lintas Iman Gelar konferensi Pers Keputusan Mahkamah Konstitusi

Published

on

By

Jakarta, 21 April 2024 – Segenap Organisasi Kepemudaan Lintas Iman, yang terdiri dari Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, GP Anshor,  Pemuda Katolik, GAMKI, Peradah, GEMAKU, Gema Budhi, GPII dan Gema Mathla’ul Anwar, menyelenggarakan konferensi pers dalam rangka menyambut keputusan Mahkamah Konstitusi yang rencananya akan di umumkan ke publik besok, hari Senin, 22 April 2024.

 

Dzulfikar Ahmad, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyampaikan. Salah satu isu utama yang disorot dalam konfrensi pers hari ini yakni terkait kontroversi pengajuan Amicus Curiae (sahabat pengadilan) oleh sebagian pihak yang dinilai justru menimbulkan dampak negatif serta mendekonstruksi proses penyelesaian pemilu yang saat ini tengah di lakukan di Mahkamah Konstitusi(MK).

 

Masih menurut Dzulfikar, sejumlah pandangan menyangkut kontroversi Amicus Curiae yang ditegaskan oleh kami segenap Organisasi Kepemudaan Lintas Iman di sore hari ini antara lain,

 

1. Amicus Curiae nampak dipergunakan untuk sekedar memperpanjang proses peradilan, mengulur waktu dan menunda penyelesaian kasus.

2. ⁠Mekanisme Amicus Curiae yang dipergunakan terlihat hanya untuk memperumit proses hukum dan mengganggu hakim dalam membuat keputusan yang tepat.

3. ⁠Amicus Curiae sengaja ditempuh hanya demi meningkatkan ketegangan antara pihat yang tengah bersengketa.

 

Karenanya kami Organisasi Kepemudaan Lintas Iman, mendorong agar yangmulia hakim konstitusi dapat mengambil keputusan secara objektiv, independent dan penuh integritas, pungkas Dzulfikar.

 

Dilain sisi kami juga menghimbau dan mengajak semua pihak untuk dapat terus menjaga kondusifitas dan harmoni sosial antar warga bangsa. Indonesia terlalu besar jika harus dibiarkan tercabik rasa persatuannya oleh segelintir elit pandir yang sekedar haus akan kekuasaan, tutup Dzulfikar.

Continue Reading

Metro

BNPT Siapkan Serangkaian Kegiatan Pengamanan Sejak Pra Hingga Pasca Kegiatan Word Water Forum Ke-10

Published

on

By

Bali – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) selaku Anggota Panitia Nasional bidang keamanan dan kesehatan Word Water Forum ke 10 akan mulai berkontribusi melakukan serangkaian kegiatan pengamanan dari masa pra hingga pasca kegiatan.

 

“kita akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan mulai dari tahap pra pelaksanaan, saat pelaksanaan, dan pasca pelaksanaan,” ujar Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Mayjen TNI Roedy Widodo saat ditemui selepas kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan WWF di Bali pada Sabtu (20/4/2024).

 

Serangkaian kegiatan pengamanan dilakukan mulai dari asesmen sistem pengamanan pada venue – venue utama hingga turut mengajak publik untuk ikut menyukseskan perhelatan internasional ini.

 

“Adapun kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan oleh BNPT mulai dari asesmen sistem pengamanan pada venue – venue utama, melakukan rapat koordinasi intelijen, pelatihan intelijen bagi aparatur intelijen daerah yang bertugas pada pengamanan WWF,  hingga mengajak masyarakat umum untuk turut menyukseskan WWF,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kepolisian Negara RI Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo berharap bahwa forum internasional ini akan berjalan aman dengan upaya _preventive strike_.

 

“Kita upayakan aman, tidak ada serangan atau _zero attack_ dan tentunya kita akan melakukan langkah – langkah pengamanan secara lebih cepat dengan upaya preventif strike,” harapnya.

Continue Reading

Metro

” PMI kota Jakarta pusat Kehilangan Putra Terbaiknya “

Published

on

By

Innalillahi waina Ilaihi Rojiun  Kabar Duka Menyelimuti seluruh Keluarga Besar Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Pusat Khususnya Dan PMI Kota  Dan Provinsi  se DKI Jakarta .

 

Sekitar Jam 24.00 Senin Dini Hari Putra Terbaik PMI sekaligus juga Merupakan Ketua PMI kota Jakarta Pusat Orang tua kita , Guru , Ayahanda ,Teman Sejawat Relawan Palang Merah Indonesia  H SOEWARDI SULAIMAN Telah Dipanggil Allah SWT untuk Kembali Pulang Menghadap Sang Ilahi Di Rumah Sakit Rojak Salemba tengah  Jakarta .

 

Semasa Hidupnya Almarhum seorang Yang Tegas , Jujur , Disiplin,Agamis ,  Dermawan dan memiliki Jiwa kemanusiaannya yang Luar Biasa .

 

Ribuan Orang Menghantarkan Jenazah Almarhum H SOEWARDI Dai Rumah Duka dan Fisemayamkan serta disholatkan Di auditorium sekolah Ksatria . Nampak Mulai dari pelajar Ksatria  Paskibra , PMR dan kelompok ekskul lainnya , para pengajar , pengurus dan Anggota PERSIS Se DKI, pengurus Staf dan Relawan PMI se DKI serta Masyarakat Johar menghantarkan Almarhum keperistirahatan  Terakhir di TPU Kemiri Rawamangun .

 

Ketika Di hubungi awak Media ibu Supriihatin  salah satu Pelayat yang merupakan Alumni di sekolah Ksatria menyatakan  Pak Haji Orang Baik dan saya salah satu anak Didiknya Yang sering Dibantu Almarhum semasa saya sekolah tegas ibu Atin sambil menitikkan air matanya.

Continue Reading

Trending