Connect with us

Politik

Mesti Ada Kadernisasi dan Regenerasi Dalam Internal DPD Partai Demokrat Papua

Published

on

Papua – Kandidat Ketua DPD PD Papua pa Lukas Enembe, S.Ip, MA sebagai incumbent 3 periode teripilih secara aklamasi dan saat periode ini beliau maju akan terpilih secara aklamsi lagi atau tidak, namun ada kader beliau yang sudah siap bersaing dengan beliau adalah pa Ricky Ham Pagawak, SH, M.Si sudah mendapat dukungan 19 DPC menuju MUSDA pada 19 Maret 2022, maka pa Lukas sudah saatnya mempersiapkan kader/ Kadernisasi dan regenerasi kader yang maju agar tidak terkesan pa Lukas Enembe mempartahankan status quo dan membangun pilitik dinasti/ holigarki yang dibangun dalam internal DPD PD harus di tinggalkan dan ada kadernisasi dan regenerasi kader dan perubahan dalam internal demokrat dan kader-kader muda yang memimpin untuk mengembalikan masa kejajahan partai Demokrat karena pada pileg 2019 suara demokrat anjlok di Papua.

Dan akhir-akhir ini selingkaran orang yang ada di pa Ketua DPD PD Papua LE memberikan masukan tanpa di pilter, maka dalam keputusan dalam internal dan PD selalu bertentangan AD PD dan publik akan melihat dan membaca apa kata mereka pa Ketua DPD PD maju dengan suara sisa sama hal menampar muka sediri dan nama besar mulai luntur, maka pa LE semestinya berani mempersiapkan kader yang maju dan tidak serahkan dengan jabatan ketua DPD PD Papua semestinya ada regenerasi kader karena kader-kader beliau banyak yang siap maju dan ada yang berpindah partai lain karena alasan satu dan lain hal dan ketua DPD PD LE maju ketua DPD PD sah-sah saja, beliau maju sebagai ketua DPD PD Papua tidak ada aturan yang melarang dalam AD Partai Demokrat, namun di akhir jabatan beliau mesti kosentrasi urus pemerintahan dan menjaga stabilitas dan pemulihan kesehatan, ini dari cara sudut pandang bennny kogoya sebagai kader partai Demokrat.

Selamat bersaing pa LE dan pa RHP kader2 terbaik pada MUSDA 19 Maret 2022.

Port Numbay, 18 Maret 2022

BENNY KOGOYA

(MANTAN KETUA DPC PD TOLIKARA)

Continue Reading

Politik

Berbuka Puasa Ramadhan dan Santunan Bersama BAPPILU Partai HANURA

Published

on

By

Jakarta – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Pimpinan Pusat dihari ke 18 Ramadhan 1443 H resmikan kantor Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu ) Partai Hanura berbuka puasa ramadhan dan santunan , Jl. Raya Tebet Barat 52 Kel Tebet Barat Kec, Tebet Jakarta Selatan , Sabtu (23/4/2022).

Sementara Sumiharjo Pakpahan selaku ketua Bappilu di dampingi Edwin Sekretaris mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPD, DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita, ” ujarnya

Kantor Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura . Dan kami ucapkan trimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor Bappilu Partai Hanura , kehadiran menambah semangat kami.

Hadir juga sejumlah pengurus Partai hanura, dan tauziah oleh ustad Sarif

Continue Reading

Politik

Partai Demokrat Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Published

on

By

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim di kantor RW 08 Matraman Dalam, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Desie Christhyana Sari, SE, M.Kom di sela-sela acara dan mengatakan bahwa acara seperti ini agar dapat direnungkan.
“Sudah tradisi di bulan Ramadhan ini kita lakukan perenungan dan kontemplasi, memohon berkat Allah SWT seperti yang kita lakukan malam ini. Saya minta maaf tidak bisa mengundang semua mewakili jadi tuan rumah,” katanya dengan ramah.

Turut hadir sejumlah pengurus Demokrat Jakarta seperti Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, SE, H. Nawawi dan Ali Muhammad Johan.

Kegiatan buka bersama dan santunan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selalu 5 M

Continue Reading

Politik

Rapat Pimpinan wilayah DPW PPP DKI Jakarta

Published

on

By

Continue Reading

Trending