Connect with us

Metro

Nasdem Kota Bekasi Gelar Vaksin Untuk Warga Apartement Grand Center Point

Published

on

Bekasi, – Pemerintah terus menggeber agar masyarakat ikut serta Vaksin. Guna membentuk Herd Imunity agar dapat kembali masyarakat beraktivitas (new normal).

Kasat Samapta Polres Kota Bekasi Kompol Lalu Ali mengatakan agar penghuni apartement belum di Vaksin agar mengikuti kegiatan ini, ujarnya.

Dosis ketiga juga sudah di siapkan, sebab jika sudah dampak terkena tidak terlalu parah, sehingga meminimalkan sakit dan kesembuhan tambahnya.

Berharap moment lebaran yang sudah dua tahun terbatas, sesuai himbauan MUI bisa sholat secara normal lagi.

Kegiatan di sini baru pertama kali, target yang di Vaksin ada pilihan Sinopach , Phifzer , Astra Ganeza untuk 150 orang, jika tercapai dosis akan di tambah, tetapi bila tidak kegiatan ini bertambah sehari lagi. Ada juga Vaksin baru Chonovach bagi yang belum pernah di Vaksin. Rabu.(16/3/2022)

Himbauan kepada masyarakat yang belum di Vaksin bersama mitra Dai Khamtibnas akan memberikan pengertian.

Sementara Ketua Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Shabana mengatakan bahwa penghuni tower ABCD, sebagai jemput bola bagi para penghuni.

“Vaksin aman dan halal , berharap kesadaran penghuni apartement, target 100 orang untuk dewasa anak dan lansia ” tambahnya.

Kerjasama dengan Polres Kota Bekasi merupakan wujud kepedulian pada masyarakat. Dalam rangka membenruk Herd Imunity agar masyarakat dapat kurangi dampak Covid 19.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending