Connect with us

Metro

Sari Ratu Restoran Padang Membuka cabang ke 21 di Mal Sarinah Thamrin

Published

on

Jakarta – Akhirnya setelah melalui proses renovasi sejak tahun 2020 lalu, Mall Sarinah kini resmi dibuka kembali untuk umum pada Senin (21/3/2022) pukul 09.00 WIB.

Paska renovasi, Mal Sarinah akan beroperasi setiap hari hingga pukul 21.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan penampakan baru mall ini, datang dan katakanlah sejujurnya agar Anda bisa menikmati belanja serta asyiknya hidangan kuliner

Nampak pandangan sekeliling mal yang tampil lebih indah dan nyaman, menjadi daya tarik Sarinah sebagai tempat salah satu tongkrongan favorit kaum muda ataupun komunitas karna nampak konsep pembangunannya berdesign mal komunitas.

Sebelum renovasi, Sarinah itu terkenal sebagai department store, tapi kini pasca-renovasi, gedung sarinah banyak sekali fasilitas ruang Romantis yang menggoda untuk tempat obrolan ringan, meeting, diskusi di area yang lebih fresh dan modern.

Area terbaru yang ada di Sarinah seperti food and beverage (F&B). Telah hadir disini Restoran Sari Ratu yang berdiri tahun 1982, jadi sudah berusia 40 tahun. Dan RM Dari Ratu berdiri di Sarinah ini adalah cabang yang ke 21

Inna Rossaria Auwines, Owner Sari Ratu Kitchen ketika ditemui media usai peresmian Gedung Sarinah mengungkapkan, bersamaan dengan peresmian Sarinah, kami hadir membuka restoran padang Sari Ratu Kitchen untuk cabang yang ke 21 di Mal Sarinah Thamrin Jakarta pada hari ini, senen (21/3/2022)

Kami hadir disini karna dipilih oleh Bapak Menteri BUMN untuk menjadi satu-satunya yang bisa masuk ke Mall Sarinah ini untuk restoran padang hanya Sari Ratu, jadi suatu kebanggan bagi kami dan karna itulah kami join dengan membuka Restoran padang disini

Terkait menu Inna menjelaskan, beberapa menu RM Sari Ratu adalah: Kepala ikan kakap, Gule kepala ikan kakap, Sate Padang, ayam pop, rendang, Gule kikil, sambal ijo, dambel merah, pete goreng, dan juga ada nasi pulen yang berasa banget.

Dari segi image, Inna mengatakan bahwa RM Sari Ratu ini unik karena jaringan restoran padang ini kami fokus memosisikan brand-nya di atas. Kehadirannya RM Sari Ratu ada di mal-mal kelas atas seperti di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Sarinah dll.

Dengan menyasar kelas atas, maka makanan dijamin bersih, menu komplet, dan tentulah enak dengan harga yang di atas rata-rata. Walau mahal harga, uniknya Sari Ratu selalu ramai oleh fenomena konsumen kelas menengah atas.

Mengakhiri wawancara, Inna berharap, “semoga Covid-19 segera berakhir pandemi ini, karna kami sebagai salah satu pengusaha kuliner juga terkena dampaknya karna kami banyakan main usahanya di Plaza dan Mall,” pungkas Inna Rossaria ungkapnya.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending