Connect with us

Metro

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Dukung Upaya Mewujudkan Udara Bersih di Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

Published

on

Jakarta – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya Indra S Arharrys melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya ikut mengambil bagian dalam festival bertajuk “Udara Bersih untuk Jakarta 2022” dan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 karena selaras dengan agenda korporasi Sarana Jaya.

“Menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan adalah cita-cita besar perusahaan dalam membangun Kota Jakarta,” katanya.

Dengan momentum ini, pihaknya berharap semua pihak sadar dan bisa berperan dalam menjaga kelestarian alam serta kualitas udara dalam kegiatan sehari-harinya.

Sarana Jaya juga menyelaraskan kampanye menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi emisi karbon yang digaungkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
Minggu (5/6/2022).

Indra berharap seluruh elemen masyarakat berpartisipasi menjaga kelestarian lingkungan dengan meningkatkan kualitas udara di Jakarta.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto menuturkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) dan lapisan masyarakat harus berkolaborasi meningkatkan udara bersih di Jakarta.

Untuk meningkatkan udara bersih di Jakarta, Asep meminta masyarakat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi untuk meminimalkan pencemaran udara.

“Kita memang sama-sama ke depannya baik dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, para kolaborator dan masyarakat dapat bekerja sama untuk meningkatkan udara bersih di Jakarta,” ujar Asep.

Pemprov DKI Jakarta menggelar “Festival Udara Bersih Untuk Jakarta” bertepatan dengan perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan.

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending