Connect with us

Metro

Irawati Hermawan Ketua Umum IKA UNPAD Menghadiri Media Gathering di Kementerian Koordinator bidang Perekonomian Terkait Main Event Sewindu PSN

Published

on

Jakarta – Juli 2023. Irawati Hermawan Ketua Umum IKA UNPAD menghadiri media gathering di Kementerian Koordinator bidang Perekonomian dengan tema Rangkaian Kegiatan Main Event Sewindu PSN yang diadakan di Media Center Kemenko Perekonomian Jakarta pada hari Kamis (13 Juli 2023), sekaligus memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa “Saya rasa di Indonesia ini sudah banyak dari sisi teknis. Sudah banyak Universitas-universitas teknis. Kita punya ITB, ITS dan masih banyak lagi Institut Teknis maupun Universitas dimana didalamnya ada fakultas teknik.

Jadi saya sangat yakin dengan resources dan sumber daya dalam negeri di Indonesia. Saya rasa anggaran 1000 Triliun itu berasal dari pemerintah, sebagian berasal dari badan usaha. Tentunya untuk anggaran pemerintah pengawasannya sesuai dengan mekanisme yang berlaku di anggaran pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sebagai Partner, jadi IKA UNPAD sebagai partner dan pelaksana dari Conference. Sehingga nanti apapun diskusi yang berjalan di dalam conference itu akan kami rangkum hingga menjadi satu masukkan dan usulan untuk Pak Jokowi.

IKA UNPAD ikut mendesain acara secara keseluruhan jadi ikut merencanakan siapa yang akan jadi pembicara, kemudian akan membantu untuk merangkum pendapat-pendapat yang ada didalam conference tersebut. Kita bagi-bagi tugas jadi KADIN Indonesia yang nanti akan mendatangkan para investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Yang pertama kita bisa bersepakat bahwa penyiapan infrastruktur itu harus dilaksanakan dengan sangat baik dengan melibatkan banyak stakeholder. Yang kedua agar khalayak ramai lebih mengenal infrastruktur terutama anak-anak muda. Yang ketiga kita akan mendorong terbentuknya crowdfunding bagi pembangunan infrastruktur dimana masyarakat dan anak-anak muda bisa melek dan memiliki dan bisa berinvestasi di infrastruktur. Jadi tidak hanya milik dari perusahaan besar saja,” tutupnya.

Continue Reading

Metro

Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta

Published

on

By

Jakarta – Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Eksekutif Wilayah LMND DKI Jakarta.Sabtu (27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Universitas Trilogi Kerja Sama Formas Gelar Seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

By

Jakarta – Universitas Trilogi kerja sama Formas gelar seminar Kebijakan Lingkungan Dan Pembangunan Berkelanjutan “tema mengawal arah kebijakan pembangunan berkelanjutan pemerintah prabowo-gibran menuju indonesia  emas” Sabtu .(27/7/2024)

Continue Reading

Metro

Titik Wijayanti SE Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Hadiri Semarak Harlah Ke 26 dan Mukernas PKB

Published

on

By

Jakarta – Titik Wijayanti SE anggota dari DPRD Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke 26 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) PKB bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Titik Wijayanti, SE, kepada awak media mengatakan harapannya di Harlah PKB ke 26 ini.

“PKB pada perhelatan pilkada serentak tetap solid, PKB makin eksis serta menambah Parliamentary Threshold (syarat perolehan suara partai politik untuk diikutkan dalam penentuan kursi di DPR) di kancah perpolitikan, serta Insya Allah menang Pilkada 2024 nanti,” katanya dengan ramah.

 

Titik Wijayanti, SE, merupakan anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta dan tahun ini masuk ke 3 periode. Sosoknya yang ramah dan rendah hati yang membuat orang lain menyukainya.

 

Harlah PKB Ke-26 ini turut dimeriahkan oleh artis Happy Asmara dan Maliq & D’Essentials serta DPD dan DPC PKB seluruh Indonesia dan tamu undangan juga turut hadir.

Continue Reading

Trending