Connect with us

Metro

Pencemaran Nama Baik dr Reza Gladysa Pemilik Kecantikan Glafidsya

Published

on

Jakarta – Kasus pencemaran nama baik melalui media sosial bertambah lagi Kali ini kasus pencemaran nama baik dialami oleh dr. Reza Gladys pemilik dari klinik Glafidsya Medika.

Terkait hal ini dr. Reza Gladys yang didampingi kuasa hukum DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D), Lawyer & Founder RAN LAW FIRM, melakukan somasi terhadap seorang yang berinisial SB pemilik akun sosial media twitter. senin.(28/92020)

Razman Arif Nasution mengatakan melihat bahwa ada komemtar nada dan twitter seperti melempat hola salju atau liar sehingga kategorikan opini publik yang sangat berakibat negatif terhadap dokter Reza Gladys pribadi (yang juga seorang selebgram) maupun keseluruhan.

Bahwa Syahar Banu kerap mempost terutama di twitter di kategorikan membentuk opini publik yang membuat twitt memancing opini terhadap orang, setelah di pelajari dia sangat lihai dan tidak menyebut langsung ke dokter reza maupun klinik. tapi sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga,”Ujar Razman.

Setelah kami dalami suatu proses yang serius yang harus diselesaikan, seperti yang telah pernah terjadi pada klinik D’bening Clinic.

Apakah ini suruhan atau pribadi dan kami menduga seorang jurnalis radio dan orang yang suka bermain di media sosial dan saat ini kita sedang telusuri . dan kita duga wartawan radio yang sedang kita telusuri.

Sebenarnya kalau di telusuri sudah bisa keranah hukum karena sudah mentransfer foto dokter reza. bahkan menulis aku ambil dokter kulit.. hal ini di ungkapkan

artinya kalau dari rangkaian peristiwa petunjuk awal modus keliatan dia memasang foto reza dan mengambil komentar berarti masih terkait dan bisa di lihat akun twitt.

yang dipermasahkan kenapa memposting dokter reza, dan apa urusannya dengan Syahar Banu, apalagi dia tidak pernah treatment dan klinik .

yang mengherankan dia memnjawab DM saya ternyata kita temukan tadi malam mengatakan ..gw mau di (somasi) UU ITE yang membuat dokter Reza di bully, hahaha ( tertawa) dan kita akan konsultasi dengan saksi ahli bahasa dan kita tidak main-main akibat kita mengusut lebih dalam.

saya katakan sekali lagi melalui media ini saya memberikan somasi lisan dan lewat media, dan sebelumnya sudah melakukan somasi melalui twitter maupun instagram, yang tidak usah memposting lagi klien kami dan bahkan ada 2000 komentar yang ada di twitter .

jadi memalui ini kami menyampaikan somasi 3 x 24 jam kepada Syahar Banu kalau tidak kami koordinasi kepada para ahli bahasa dan bila tidak meminta maaf kami akan proses hukum,”tutur Razman

Continue Reading

Metro

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKTASS Jabodetabekban

Published

on

By

Continue Reading

Metro

Maesa Soccer School Gelar Turnamen Piala Wali Kota Jakarta Pusat

Published

on

By

Jakarta – Selama vakum 2 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School mengadakan turnamen dengan memperebutkan piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Budi susastro ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola mengatakan, pagelaran turnamen sepak bola anak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turnamen sepak bola yang pesertanya dari usia dini,” kata Budi Susastro

“Pelaksanaan turnamen digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur.

Budi susastro menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi untuk sekolah di DKI Jakarta.

“Turnamen ini ada empat katagori, mulai usia 9 sampai dengan 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Budi Susastro

Budi Susastro berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dalam membangun anak-anak agar lebih berprestasi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapreasi dan merespon positif serta mendukung aktivitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola. Serta memberikan ruang kepada para peserta untuk bisa masuk jalur prestasi.

“Kenapa mengajak wali kota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi. Tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa-siswi yang memang memiliki bakat olahraga sepak bola,” ungkapnya

Continue Reading

Metro

M.Mariadi Anwar Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Reses ke 3 Tahun 2022

Published

on

By

Continue Reading

Trending